Recomended! Antonio Celana Dalam Pria Terbaru Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati


Bagi seorang pria, underwear bukan hanya sekadar pakaian biasa. Namun juga berfungsi sebagai pelindung alat genital yang berpengaruh dalam segi kesehatan. Memperkenalkan Antonio celana dalam pria terbaru ini dijamin bakal buat kamu lebih jatuh hati.

Tak dipungkiri beragam jenis underwear tersebar dipasaran.  Namun, jangan sembarangan dalam menentukan pilihan. Karena hal ini juga akan berpengaruh pada sistem reproduksi kamu. Nah, ini saatnya memperhatikan produk underwear sesuai jenis dan kegunaannya.
Untuk mencari tipe underwear yang cocok kamu tak perlu bingung. Berikut penjelasan lengkapnya!

Antonio Celana Dalam Pria Terbaru Berkualitas dengan Produk Berkelas

 Seringkali kebingungan melanda ketika harus memilih produk underwear agar sesuai dan pas dibadan. Jangan khawatir, ini dia 5 tipe underwear yang bisa kamu jadikan referensi harian. Yuk simak!

1. Briefs
Jenis underwearbriefs ini adalah tipe yang sudah sangat familiar. Bentuknya yang mirip segitiga ini mudah dicari dan memiliki pilihan jenis desain serta warna.
Underwear jenis ini mampu menutup sampai bagian pinggul. Namun, tetap membiarkan paha bagian atas hingga kaki terbuka. Sehingga tipe ini sangat nyaman untuk dikombinasikan dengan luaran apapun.

2. low-rise
Dari segi bentuk, jenis ini tidak jauh berbeda dengan underwear biasa. Sebagai pembeda ialah letaknya agak menurundibawah pinggul. Underwear ini bisa kamu pakai dengan tujuan melindungi serta menonjolkan kesan organ genital yang lebih maskulin.

Underwear Jenis low-rise cocok digunakan dikombinasikan dengan luaran celana pendek. Juga jenis shortpant yang sering digunakan saat nge-gym.

3. Boxer
Boxer dinilai lebih longgar dan tidak mempunyai bagian khusus untuk mendukung serta mempertahankan organ genital. Bentuk boxer ini juga mirip dengan shortpant dengan bentuk memanjang hingga ke tengah paha.

Karakteristik utamanya terletak pada bagian karet elastis di bagian pinggang serta bagian paha yang terkesan longgar. Seperti boxerAntonio celana dalam pria terbaru, ini menggunakan bahan katut kualitas super. Sehingga akan lebih mudah menyerap keringat dan tidak menimbulkan iritasi.

4. Boxerbriefs
Jenis underwear keempat ini merupakan perpaduan antara boxer dan briefs. Underwear tipe ini menyuguhkan kesan boxer dengan sifat ketat guna menyokong organ genital.

5. Jockstrap
Tipe underwear kelima ini merupakan jenis yang sering digunakan ketika olahraga. Khususnya dengan intensitas yang berat, seperti bela diri maupun bersepeda. Implikasinya ialah melindungi organ genital dengan sistem penyokongan dan melindungi alat vital dari pergerakan, selama olahraga berlangsung.

Jockstrap ini dinilai mampu membuat area genital tetap sejuk serta kering. Jockstrap umumnya terdiri dari cup pelindung organ vital serta tiga karet elastis. Yang mana salah satunya digunakan pada bagian pinggul. Dan dua sisanya digunakan pada bagian bokong.

Bagaimana menarik bukan? Nah, manakah tipe Antonio celana dalam pria terbaru yang pas buat kamu?



Komentar